Minggu, 30 Juli 2017

Lampion Gantung - Lampion Kertas - honeycomb - pompom

Lampion Honeycomb - Lampion pompom

Pesta pernikahan, Pesta Hellowen atau pesta natal yang biasanya menggunakan banyak accesoris untuk kemeriahanya. Kreatifitas yang tak terbatas memunculkan produk lampion baru yang sedang tren dikalangan masyarakat china pada umumnya. Lampion honeycomb, disebut honeycomb karena bentuk lampion ini terinspirasi dari sarang lebah yang tersusun rapi, dan bisa dijadikan media karakter lebih lanjut. Dimana lampion honeycomb terbuat dari kertas yang tersusun menyerupai komponen bagian dari sarang lebah.
honeycomb

honeycomb pelangi


Didalam penggunaanya honeycomb sering dikombinasikan dengan lampion pompom untuk dekorasi wedding atau pesta peresmian dan ulang tahun. Ada juga lampion honeycomb yang didesain khusus untuk acra tertentu semisal pesta hellowen atau pesta natal. Dimana bentuk honeycomb terebut dibentuk menjadi karakter tokoh hellowen atau accesoris natal yang bisa dipakai.
honey snowman

honeycomb hellowen

Adapun untuk warna, jenis lampion ini merupakan termasuk yang sedikit warna akan tetapi warna yang dibuat telah disesuaikan dengan kebutuhan karakter. Lampion honeycomb atau pompom banyak dipakai untuk dekorasi acara, selain murah permainan warnanya sangat cantik. Gallery Lampion dalam hal ini memberi banyak pilihan yang bisa anda pilih. Segera hubungi kami di 081234857933 : 085727545527 atau 5a4fbb20.
honeycomb spider

honeycomb pesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar