Minggu, 30 Juli 2017

Lampu Foto - Lampu Custom Foto - Lampion Custom Foto - Lampion Foto

Lampu Custom Foto

Selfie merupakan kebiasaan masyarakat untuk menyimpan moment yang mereka lalui. Banyak hal yang bisa kita lalukan dengan gaya tersendiri untuk menghasilkan sebuah hasil foto yang maksimal. Akan tetapi kadang banyak kendala untuk menyimpan tersebut, karena model penyimpananya yang sudah terbiasa, untuk itu banyak foto yang sudah basi kadang kita abaikan atau dihapus. Jangan bingung Gallery Lampion mengaplikasikanya dengan sebuah Lampu tidur, Ya lampu tidur foto, dimana lampu ini dapat anda custom sesuai foto atau gambar kenangan anda.
Lampu Tidur Foto

Untuk keperluan kado ulang tahun, kado pernikahan atau kado anniversary lampu custom foto ini sangat cocok jadi refrensinya. Karena, selain dapat menyimpan file foto yang kece,, lampu custom juga dapat ditambahkan kata -kata atau ucpakan buat orang terkasih. Jadi waktu dinyalain akan terpancar foto erta ucapan buat orang yang memandangnya.
Lampu Custom Foto

Untuk kado dadakan juga bisa, lampu custom foto dapat dikerjakan dalam waktu 1hr saja (tepatnya 8 jam) jadi sudah bisa anda jadikan kado hadiah termanis. Lampu custom foto terbuat dari lapisan mika rigid yang dililit benang jahit rapi, sehingga memancarkan cahaya alami dari lampu yang terbias benang dan foto serta ucapan buat orang terkasih. Segera hubungi Gallery Lampion di 081234-857-933 atau 085727545527 untuk informasi lebih lanjut.
Lampion Foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar