Rabu, 27 September 2017

KADO WISUDA - BONEKA LAMPU SARJANA

Kado Wisuda

Produk Gallery lampion bertambah lagi,, Kebahagian anda akan usaha belajar untuk mencapai gelar sarjana kini dapat anda apresisi, Sebuah kado wisuda yang kami kreasikan dengan bahan benang jahit, mika rijit dan kain flanel ini kita membentuk kerajinan lampu boneka sarjana. Kado wisuda yang berbentuk lampu serta menginspirasi sarjana ini sangat cocok dijadikan kado wisuda, atas keberhasilan gelar yang anda atau sahabt raih.
Kado Wisuda

Kado wisuda ini mulai populer di awal tahun 2017, kami pun sudah memasarkan dan berbagai ujicoba lampu, bik melalui bukalapak di toko gallery lampion atau di tempat yang lain. Yang pasti kini produk Boneka Lampu Sarjana telh kita publikasikan di web ini, dan tentunya siap edar untuk keperluan kado wisuda anda. Karena sangat disayangkan jika moment spesial ini anda lewatkan tanpa ada kesan dan hadiah dari kami.
Kado Sarjana

Produk gallery lampion berupa boneka lampu sarjana merupakan produk buatan asli kami, jadi anda bisa pastikan ke aslianya, dengan konfirmasi yang hanya anda bisa akses melalui WA 081234857933 atau kontak 085727545527 yang siap melayani anda. Jika anda kurang yakin transaksi langsung, kami sarankan bisa melalui BUKALAPAK "Gallery Lampion". Pastikan hanya Produk Gallery Lampion sebagai penanda kenangan manis anda.
Boneka Lampu Sarjana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar