Selasa, 05 Agustus 2014

LAMPU KARAKTER

LAMPU KARAKTER


Lampu tidur benang karakter - Beberapa produk baru kami slalu produksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, baik ressel ataupun kalangan pribadi. Pemesanan dengan karakter tertentu atau karakter biasa akan selalu memberi tantangan berkarya kami. lampu karakter produksi "lampion lucu" bisa dijadikan solusi buat anda pecinta seni kreatifitas atau sebagai hadiah buat orang terkasih anda. Untuk anda pencinta bisnis lampu karakter produk kami cocok dijadikan sebagai media berdagang dengan harga yang terjangkau dengan mengedepankan kwalitas dan kepuasan konsumen,
Beberapa keunggulan produk "lampion lucu" yang kami produksi diantaranya
1. kami produksi sendiri dengan tenaga ahli berpengalaman selama 2 tahun, sehingga produk yang dihasilkan denga kwalitas bagus dan harga yang miring.
2. produk lampion lucu memakai tatakan yang kuat, aman, dan berkesan rapi, karena terbuat dari karton tebal berlapis kertas ice line sehingga tampak rapi, bersih dan unik, bisa dibandingkan dengan produk yang lain yang memakai tatakan ala kadarnya.
3. kami juga menggunakan kemasan produk, dengan tidak menunjuan merek dagang diharapkan ressel yang langsung dikirim ke konsumen terasa nyaman tanpa takut kehilangan konsumen.
Untuk info lengkap dan lebih lanjut dapat menghubungi kami di :
081234-857-933(WA) ; 0819-0553-9337 ; 085-727-545-527 atau BBM di 7cd3bcd7

lampu karakter minion

tatakan lampu karakter

lampu karakter Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar