Rabu, 26 November 2014

SUPLAIER LAMPU BENANG JAHIT



Kami produsen lampu tidur berbahan benang jahit dengan hiasan kain flannel mempunyai banyak macam bentuk lampion dari mulai lampu karakter, lampion gantung, lampu tidur couple sampai lampu tabung foto yang sedang tenar saat – saat ini. Kami berpengalaman dibidang ini selama 3 tahun, dan Alhamdulillah produk kami yang dipasarkan sudah terkirim dari sabang sampai ujung papua kami siap mengirimnya melalui jasa pos Indonesia, jne atau pandu logistics yang dapat menjangkau daerah anda masing – masing.
Untuk anda yang mempunyai rekan kerja atau relasi yang banyak, anda dapat memasarkan produk kami dengan menjadi ressel dengan persyaratan yang telah kami tentukan. Dimana keuntungan menjadi ressel produk kami, selain anda akan kami utamakan harga yang kami kasih untuk harga lampu tidur karakter tentu akan lebih murah. 
Suplaier lampu tidur benang murah juga menyediakan banyak karakter lampu tidur yang anda juga dapat memesan dengan tambah nama, atau ucapan ulang tahun dan sebagainya,, kami sarankan dalam pemasaran produk ini dengan gambar asli produk dari kami, karena untuk menjaga nama baik dan kwalitas suplaier lampu tidur benang yang sedang kami kembangkan. untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami di; 081234857933 ; 085727545527 ; 081905539337 atau di bbm 7cd3bcd7

suplaier lampu karakter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar