Jumat, 29 Januari 2016

LAMPION

 Lampion merupakan salah satu keajinan yang sangat favorit di desa kami. Khususnya di awal bulan ini, mendekati hari imlek, banyak orang mencari bertanya bagaimana cara membuat lampion hingga para tengkulak yang mencari dagangannya kemari. Semua itu tak lepas dari jerih payah kami selama ini menjga kwalitas dan pelayanan serta aneka produk yang kami tawarkan. Lampion lucu yang menjadi brand produk kami pun hingga mempunyai anak cabang Gallery Lampion yang pada kenyatannya menjadi lebih tenar dari pada kami.

Tapi tak mengapa toh itu juga toko kami juga. Lampion Lucu selalu memberi inovasi untuk motifasi anak muda menggembangkan bakatnya di dunia seni pada khususnya dan merambah di bidng marketing. Kesuksesan mereka akan susah jika lingkungan sekitar tidak mendukung. Bentuk Kepedulian kami, kita memberikan pelatihan secara gratis untuk anak Bangsa yang mau menginjakan kaki ke Gallery Kami. dan setiap produk gallery lampion yang terjual akan sedikit banyak didonasikan untuk mereka.

Silahkan Membeli Produk lampion, karena secara tidak langsung anda akan turut menyumbang untuk kemjuan anak Bangsa. Hubungi kami di :


081234857933 (WA)
085727545527 atau BBM 7CD3BCD7



            Jual lampion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar