Selasa, 01 November 2016

Jual Lampu Cotton Ball Light - Lampion Cotton Ball

Lampion Lucu - Lampion
Gallery Lampion merupakan produsen lampion berbahan benang jahit yang ternama, lampion yang akan kami bahas yaitu lampion cotton ball light. Lampu hias berbahan benang jahit yang tersusun dari 18 bola lampion dengan diameter 6cm dengan pilihan warna yang bisa di pesan. cotton Ball Light merupakan produk lama yang baru kami rilis kembali, jadi kami sudah banyak memahami karakteristik lampion ini.
Cotton Ball Light

Lampu Hias cotton Ball light biasa digunakan untuk acara pesta ulang tahun, dekorasi rumah atau sebagai dekorasi teras rumah sehingga tampak lebih cantik dan kreatif. Lampu cotton ball light juga sering disebut lampu hias renteng, dimana jumlah renteng maksimal yang bisa dipesan sebanyak 20 renteng, Jadi warnanya bisa kalian request.

Pastikan produk yang anda koleksi hanya produk Gallery Lampion, karena lampu hias cotton ball light gallery lampion sangat padat sehingga dalam pemakainaya sangat awet, menggunakan lampu natal dengan daya tahan tahunan. Untuk informasi tentang cotton ball light segera hubungi
081234857933 (WA) atau 085727545527 atau 7CD3BCD7
Lampu Cotton Ball Light

Lampu Hias Cotton Ball

Tidak ada komentar:

Posting Komentar