Senin, 09 November 2015

PERLUNYA LAMPION UNTUK KAMAR TIDUR SECARA FENGSHUI

LAMPION SECARA FENGSHUI - Dalam ilmu tata ruang Cina atau Fengshui, warna cat dinding dan nuansa kamar memiliki makna yang berarti, sehingga tidak boleh sembarangan mengaplikasikannya pada semua ruangantermasuk lampu tidur. Tujuan utama daripada prinsip Feng Shui adalah menyeimbangkan Yin, Yang dan aliran chi. Warna merupakan aspek utama karena memberikan energi-energi kuat yang bisa mengalir dan menimbulkan getaran energi positif maupun negative, sehingga dikalangan orang cina lampion banyak disulap menjadi lampu tidur..
Berikut ini ada pengenalan dan pemaparan warna nuansa ruangan lampion menurut feng zui;
Putih. _ Warna putih dalam Feng Shui berarti kemurnian dan kepolosan yang menyimbolkan permulaan, bersih, segar dan kebebasan. Warna ini sangat cocok untuk ruang keluarga, ruang santai, maupun dapur. Sebaliknya warna ini tidak cocok untuk digunakan pada ruang tidur anak atau ruang makan keluarga. Akan tetapi jika anda memaksanya gallery lampion juga menyediakan nuansa warna ini.
 lampionlucu.blogspot.co.id

Hitam _ Dalam Feng Shui, warna hitam dianggap introspeksi dan wakil dari kekosongan. Warna hitam bersifat misterius, tersembunyi, rahasia dan protektif. Warna ini merupakan kebalikan dari prinsip keterbukaan. Jika Anda orang yang ekspresif, warna ini kurang cocok bagi Anda. Lampion Warna ini sering dipakai untuk kamar remaja. Banyak karakter yang ditawarkan untuk warna hitam ini diantaranya micky mouse atau hellowen hitam.


Abu – abu _ Warna ini merupakan warna surga. Selain itu, warna abu-abu juga berkaitan dengan prestasi dan kenyamanan. Orang yang menyukai warna abu-abu seringkali dipercaya dan senang membantu orang lain. Aplikasi warna abu biasa digunakan gallery lampion untuk membut karakter jerry atau lampion klub bola juventus.


Biru _ Warna biru dianggap sebagai penyeimbang untuk warna merah. Warna Biru bersifat menenangkan api. Biru juga dapat digambarkan yang mewakili langit dan laut yang menandakan ketenangan, kedamaian, dan kebenaran. Warna biru memang biasanya disukai orang namun saat Anda tertekan, sebaiknya hindari warna ini. Banyak orang menggunakan warna ini untuk ruangan yang bersifat pribadi seperti ruang kamar tidur, ruang meditasi ataupun ruangan untuk terapi. Warna ini di Jepang merupakan symbol dari Doraemon, jadi nuansa doraemon bis dijadikan karakter yang pas pastinya.

Merah _  adalah salah satu warna yang paling penting dan menjadi filsafat timur. Warna merah mewakili unsur api dan dianggap beruntung. Merah juga dikaitkan dengan berani. Warna merah dapat menjadi sebuah aksen yang sangat menarik sehingga dapat membuat kesan memperbesar suatu objek dengan memberikan sedikit sentuhan. Namun untuk orang-orang yang terlalu aktif atau cemas, mungkin warna merah di kamar tidur tidak disarankan. Ada beberapa produk lampion gantung dan karakter yang banyak farina tersedia.

Pink­_ dikenal sebagai warna yang memiliki ketulusan dan penuh dengan keromantisan. Warna ini sangat cocok untuk ruangan yang memiliki nilai privasi yang tinggi seperti, kamar tidur. Sebaliknya warna ini tidak cocok untuk kamar mandi atau dapur.
Hijau _ hijau merupakan lambang keasrian, kemurnian, sehat, subur, religius dan harmonis. Selain itu ruangan yang memiliki nuansa hijau akan memberikan nuansa segar dan keteduhan. Warna hijau sebaiknya tidak digunakan di ruangan keluarga, ruang belajar atau ruangan bermain Untuk nuansa kamar tidur kita juga bisa menggunakan warna keropi untuk menghias kamar anda.

Kuning _ Aplikasi warna kuning adalah warna yang melambangkan keceriaan, selain itu warna kuning juga dapat membantu Anda untuk menyehatkan pencernaan dan menjernihkan pikiran Anda. Warna ini sangat cocok untuk koridor, dapur, atau ruang bermain anak. Sebaliknya warna ini tidak dianjurkan untuk ruang meditasi dan kamar mandi Untuk kamar tidur lampu karakter Winnie the pooh atau marcupilami sangat banyak digunakan untuk menghias kmar tidur anda.
Orange _  orange memiliki karakter keceriaan, kegembiraan, dan komunikasi yang kuat. Warna orange sangat cocok untuk digunakan pada ruang tidur, ruang makan atau koridor. Warna ini tidak cocok untuk ruangan yang kecil, Untuk nuansa kamar disarankan orane yang tidak mencolok, sehingga dapat memberikan nuansa tenang dimalam hari, wrna orange merupakan bentuk aplikasi dari lampion hellowen yang biasa dirayakan di hari tertentu.
 lampion hellowen


Berbagai warna lampu atau lampion karakter ini hanyalah salah satu contoh bentuk kepedulian kita kan waktu istirahat, Jadi jangan salah dalam menentukan nuansa warna untuk kamar tidur anda, warna dapat memupuk karakter, memupuk jiwa social atau hanya sekedar hobi belaka. Lindungi alam dan menyatulah maka akan tercipta nuansa yang alamai, hormat kami dari gallerylampion.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar