Selasa, 15 Desember 2015

HARGA LAMPION

HARGA LAMPION 

Lampion produk Gallery lampion sekarang telah banyak mempunyai produk lampu hias, baik yang kita produksi sendiri atau bahkan produk yang kita datangkan dari luar, secara umum semua produk gallery lampion merupakan produk asli kami, sehingga untuk anda bisa request pesanan sesuai dengan nama, atau karakter yang anda butuhkan. Tentunya akan selalu ada promosi di akhir bulanya yang bisa anda update atau di konfirmasi lebih lanjut dengan menghubungi kami di 081234-857-933 (wa) ; 085-727-545-527 atau BBM 7CD3BCD7. Berikut beberapa lampion produk kami gallery lampion yang kita jual ;
A. Lampion Karakter
Lampion karakter merupakan lampion berbahan benang jahit berhiaskan kain flanel dengan membentuk karakter kartun atau karakter profesi. Secara umum lampion karakter yang kami produksi berharga standart di angka Rp.60.000. Harga ini harga satuanya dan bisa dikirim bedasarkan perpcs dengan harga ongkir 1kg. Untuk harga resselernya bisa anda tanyakan ke kontak kami, ada harga tertentu dengan pembelian lampion dengan jumlah yang ditentukan.
Dalam Kategori lampion gantung, gallery lampion memiliki banyak model lampion gantung. diantara lampion gantung yang kita tawarkan diantaranya ; lampion gantung benang jahit, lampion gantung kertas, lampion pom-pom dan lampion cina, Setiap lampion mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri sesuai funsi dan kebutuhan anda. Lampion gantung benang jahit memiliki kelebihan lampion yang tahan lama, keras dan kuat, kekuranganya lampion ini tidak bisa dilipat jadi dalam pengirimnya akan memakan volume sesuai ukuran yang anda pesan. Untuk lampion cina, lampion gantung kertas, dan lampion pom-pom lampion ini bisa dilipat, sehingga untuk pemesanan dalam jumlah banyak bisa mengurangi cost pengirimanya. Untuk harga lampion gantung ini bisa disesuaikan dengan bahan dan ukuran serta jenisnya dan harganya diantara 10rb - 80rb.
Lampion terbang merupakan lampion berbahan kain atau kertas khusus yang ringan, dan tidak mudah terbakar. Jadi lampion ini sangat mudah terbang dan tidak mudah terbakar, sehingga lampion terbang ini cocok buat acara penerbangan lampion. lampion terbang ini kami datangkan dari cina jadi anda tidak usah khawatir akan lampion terbang ini akan kwalitasnya, harganya lampion terbang sangat murah anda bisa mendapatkanya dengan harga Rp.9500.

Lampion Apung merupkan lampion berbahan kain apung dengan diatasnya terdapat bahan berupa lilin yang akan dibakar, Sehingga nyala lampion ini sangat romantis untuk ditaruh diatas kolam atau taman. Untuk acara pernikahan sebagai dekorasi taman lampion apung ini sangat bagus lhoo, harganya pun murah anda bisa menggunakan lampion apung ini hanya 10rb. Maka akan terjadi suasana yang mantap.


Untuk pemesanan dan konfirmasi lebih lanjut bisa anda menghubungi kami di 081234857933 (wa) ; 085727545527 atau di BBm 7cd3bdc7






Tidak ada komentar:

Posting Komentar