Rabu, 16 Desember 2015

Lampion Gantung

LAMPION GANTUNG BENANG JAHIT

Ada beberapa lampion gantung yang kami produksi, tetapi yang banyak menarik kalangan pendekor ruangan atau sebagai pakarsa interior lampion ini dirasa mumpuni. Ya lampion gantung benang jahit, merupakan lampion berbahan benang jahit dengan ukuran dan warna yang bisa disesuaikan. Lampion benang jahit ini berbentuk bulat dengan variasi kap lampu gantung diatasnya dan berfungsi untuk lampu atau hiasan atap ruangan atau bagan dekorasi,.

Secara detail lampion gantung satu ini bertekstur kasar dan acak, sehingga nanti warna dan kiasan yang ditimbulkan akan tampak berjiwa seni. Lampion gantung produk lampion benang jahit banyak dipakai untuk hiasan kafe, lobi hotel, atau dekorasi rias penganten. Bentuk yang unik dan karakter serta tekstur yang kasar membuat banyak orang tertarik menujukan pandanganya kemari.
Untuk desain dan ukuran anda bisa tentukan sendiri sesuai kebutuhan, akan tetapi banyak menyayangkan lampion ini yang tidak bisa dilipat, Kami memang tidak mendesain lampion ini supaya bisa dilipat untuk memberi efek kekuatan pada lampion dan agar kerapatan benangnya tidak pudar. Memang cost untuk ongkirnya kan bertabah karena dihitung volume, tapi ini gak menjadi problem berarti bagi pecinta seni. Gak dipikir panjang lagi kan, segera hubungi kami untuk konfirmasi lanjut di 081234857933 (WA) ; 085727545527 atau 7CD3BCD7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar