Selasa, 26 Juli 2016

Jual Lampion Kain - Lampion gantung Kain Murah

Gallery Lampion.

 Salam lampion, pertama kami keluarga gallery lampion mengucapkan banyak maaf atas segala khilaf baik disengaja maupun yang tidak sengaja, baik itu tentang pelayanan kami, sajian iklan kami atau produk kami yang menggangu kenyamanan anda. Dalam lubuk hati terdalam kami aturkan mohon maaf.
Gallery lampion akan selalu memberikan berbagai produk lampion yang kami unggulkan, selain lampion benang, moment yang tak kalah menarik lainya yaitu lampion gantung kain. Lampion Gantung berbahan kain ini mempunyai aneka ukuran dan warna. yang mana banyak orang menggunakan lampion gantumg untk acara dekorasi atau sebagai penghias cafe atau tempat usaha yang anda jalankan.
Warna Lampion Gantung Kain

Jenis Ukuran Lampion Gantung Kain


Lampion gantung kain sangat direkomendasikn sebagai lampion penghias tata ruang cafe atau tempat usaha, selain akan membuat ruangan indah, lampion kain akan tahan lebih lama dibandingkan lampion gantung kertas yang cepat rusak, untuk itu jika anda sedang bmencari kebutuhan dekorasi kami snagat menyarankan untuk menggunakan lampion gantung kain.

Lampion gantung kain yang kami jual, merupakan produk dari china, kami mengimpor lampion tersebut karena harga bahan baku di Indonesia masih tinggi, jadi kami memutuskan untuk membeli dari rpoduk luar, itupun tanpa mengurangi kwalitas yang ada. Selain lampion gantung kain biasa, kami juga menyediakan lampion kain LED. Yaitu lampion kain dengan lampu LED yang dinyalakan dengan bantuan baterai A3 yang bisa membuat nyala lampion pada malam hari atau suasana cafe yang dibuat gelap.

Segera hubungi kami untuk konfirmasi akan lampion ini. bisa menghubungi kami di GalleryLampion.com atau menghubungi no hp. 081234857933 (WA) ; 7CD3BCD7 (BBM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar