Senin, 19 September 2016

JUAL LAMPION GANTUNG - JUAL ANEKA LAMPION KAIN

JUAL LAMPION GANTUNG - ANEKA LAMPION KAIN

Lampion Gantung Kain.
Gallery Lampion - Pada promosi kami sebelumnya kami menawarkan lampion gantung kain berbentuk bulat (bola) dengan ukuran dan warna yang aneka ragam. Kali ini kami mempunyai produk baru dari turunan lampion kain, yaitu lampion gantung kotak, lampion gantung persegi panjang dan lampion gantung silinder. Ketiga produk tu merupakan produklampion terbaru kami yang biasa digunakan untuk dekorasi pesta, wedding atau sekedar digantung di teras rumah.
Untuk lebih jelasnya kami paparkan jenis lampion terbaru kami:

1. Lampion gantung Kotak
Lampion Kotak
Merupakan lampion kain dengan bentuk kotak yang berdimensi 35x35 dan tinggi 47cm ini sangat cocok buat dekorasi rumah atau pesta yang akan diadakan. Lampion kotak ini terdiri dari 13 warna pilihan dan recomend buat out door karena berbahan kain.
Lampion Gantung Kotak

2. Lampion Gantung Balok
Lampion Gantung Balok
Merupakan dimensi lampion yang menyerupai lampion kotak, hanya ukuranya sedikit memanjang, dengan dimensi 27x 30 cm dan tinggi 40cm. Lampion Balok juga mempunyai 13 pilihan warna. Berbahan kain sehingga bisa diasang di luar ruangan.
Aneka Lampion Gantung

3. Lampion Gantung Silinder
Lampion Silinder merupakan jenis terakhir yang terbarukan. Lampion imi berbahan kain dengan dimensi  diameter 25cm dan tinggi 47 cm. Untuk cafe atau restoran sangat bagus lampion silinder ditaruh dipojok ruang uasaha anda. Lampion silinder mempunyai 13 warna pilihan dan berbahan kain sehingga awet untuk digunakan.
Lampion Gantung

Lampion Gantung Lonjong
INFO PEMESANAN :
081234857933 (wa)  BBM 7CD3BCD7 dan 085727545527


Tidak ada komentar:

Posting Komentar