Rabu, 12 Oktober 2016

Jual Lampion Couple - Lampu Couple Pengantin

Dewasa ini pengantin merupakan pasangan yang dimulyakan pada saat tertentu. Pernikahan itu sendiri merupakan saat kramat yang dinanti setiap orang, dimana sahabat, temen atau saudara kita akan membutuhkan doa dan dukungan dari kita. Untuk itu memberikan kenangan atau kado merupakan hal yang lumrah yang harus diberikan kepadanya, kami persembahkan Lampu Couple Pengantin.

Jual Lampu Custom


Jual Lampion Couple

Jual Lampon Couple merupakan salah satu produk unggulan kami yang sarankan untuk anda saat memberikan kado wedding. Lampion couple pengantin merupakan lampu tidur denan hiasan pakaian adat suatu daerah yang bisa dicustom sesuai pakaian. Pada uumnya sering juga mereka memesan lampu couple pengantin ini dengan desain atau baju yang mereka kenakan saat prosesi pengantin.

Lampion couple pengantin juga dapat dicustom nama, warna dan pakaian adat bedasarkan daerah anda. Lampu couple pengantin ini sangat dianjurkan untuk anda yang suka akan barang kerajinan. Selain berfungsi ebagai hiasan, lampion ini bisa difungsikan sebagai lampu tidur saat alam pertama lhoo,,, hee silahkan hubungi kami : GalleryLampion :081234857933 (WA) - BBM 7CD3BCD7
Jual Lampion Couple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar