Kamis, 22 September 2016

Jual Lampion Karakter - Lampu Karakter - Lampu Tidur Benang jahit

Jual lampion Karakter
Gallery Lampion - Produsen Lampion Karakter yang sudah berdiri dari tahun 2010 ini selalu menampilkan model dan jenis lampion terbarukan. Lampu Karakter yang sering orang sebut ini merupakan dimensi dari lampu tidur benang jahit yang dikreasikan dengan kain flanel membentuk karakter kartun. Lucu banget pastinya jika buah hati anda bisa mendiskripsikan imajinasi disaat mereka tidur.
Lampu tidur benang jahit sendiri sudah kami kreasikan dengan berbagai bentuk seperti lampion foto, lampion karakter dan lampion profesi. Lampion karakter sendiri banyak digunakan untuk meredam suasana malam agar buah hati kita atau pacar kita akan bisa istirahat dengan tenang. Segera koleksi lampion karakter yang kami produksi.
Selain untuk konsumsi pribadi, custumer sering menjadikan lampu tidur benang jahit sebagai kado manis untuk acara ulang tahun atau moment spesial yang terencana. Oleh sebab itu kami selalu menerima segala macam custom, baik nama, warna atau jenis yang customer minta, Hubungi kami di  081234857933 WA atau 7CD3BCD7 BBM.
Lampion Karakter

Lampu tidur Banang Jahit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar